Teras Berita
No Result
View All Result
  • News
    • Pemda
    • Pemerintahan
  • BUMN
    • BUMDes
    • BUMD
  • Keuangan
    • Asuransi
    • CSR
  • Ekonomi Bisnis
  • Infrastruktur
  • Teras Kita
  • Teras Muslim
  • Tokoh Publik
  • UMKM
  • Wisata Budaya
  • News
    • Pemda
    • Pemerintahan
  • BUMN
    • BUMDes
    • BUMD
  • Keuangan
    • Asuransi
    • CSR
  • Ekonomi Bisnis
  • Infrastruktur
  • Teras Kita
  • Teras Muslim
  • Tokoh Publik
  • UMKM
  • Wisata Budaya
No Result
View All Result
Teras Berita
No Result
View All Result
Home News

BAZNAS Sabet Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion & Indonesia Sales Team Champion

Share on WhatsappShare on FacebookShare on Twitter

TERASBERITA.ID, JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Experience Champion 2022 dan Indonesia Sales Team Champion 2022 dari Majalah SWA dan Business Digest, Selasa (9/8/22).

Kedua penghargaan itu diraih BAZNAS berkat kinerja pengumpulan dana dan pelayanan terbaiknya dalam memberikan customer experience di tengah masyarakat.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan menyampaikan rasa syukurnya BAZNAS mampu meneruskan catatan positif meraih penghargaan nasional. Penghargaan ini juga menjadi salah satu bukti pengelolaan zakat di Indonesia mendapat pengakuan dari Majalah SWA.

“Alhamdulillah, terima kasih pada semua pihak atas dukungan dan partisipasi sehingga BAZNAS bisa meraih penghargaan ini,” ujar Rizaludin, di Jakarta, Selasa (9/8).

Penghargaan ini, kata Rizaludin, menambah panjang deretan penghargaan yang diterima BAZNAS, setelah sebelumnya meraih berbagai penghargaan baik di level nasional maupun internasional.

“Kami haturkan banyak terima kasih, utamanya kepada muzaki yang telah menyalurkan dananya melalui BAZNAS. Terima kasih juga kepada Ketua, Wakil Ketua, semua pimpinan, seluruh jajaran direksi, serta semua amilin dan amilat BAZNAS atas kerja kerasnya,” katanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, sederet penghargaan baik skala nasional maupun internasional telah berhasil diraih BAZNAS atas perjuangan dan komitmen BAZNAS dalam gerakan di dunia zakat.

Untuk 2020, BAZNAS sebelumnya memperoleh penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) atas Kontribusi Dalam Penanggulangan Bencana, penghargaan Global Good Governance SDGs Champion Award 2020 dari Cambridge International Financial Advisory (IFA), dan lembaga zakat dengan Fundraising Digital Terbaik di program Indonesia Fundraising Award (IFA) 2020.

Pada 2021 sederet penghargaan juga telah diperoleh BAZNAS di antaranya penghargaan dari BNPB untuk kategori intensitas, konsistensi, dan inovasi dalam penanggulangan Covid-19, penghargaan dari Majalah SWA sebagai Best Bussiness Transformation 2021, penghargaan kategori Top CSR Award 2021 # Mitra Pengelola CSR – Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021, serta dua penghargaan pada kategori Global Good Governance (3G) Humanitarian Award dan 3G SDGs Champion Award 2021 dari Cambridge International Financial Advisory (IFA).

Pada tahun 2021 pun BAZNAS berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021 kategori Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dari Majalah SWA

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat pengelola zakat di Indonesia. Semoga BAZNAS mampu menjadi lembaga utama bagi pembayar zakat dan lembaga utama yang menyejahterakan umat,” tutup Rizaludin.

Sementara itu, Deputi I Bidang Pengumpulan BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta mengatakan, penghargaan ini selain menjadi pelecut semangat BAZNAS untuk terus memberikan pelayanan terbaik, juga sebagai bentuk pembuktian kualitas kerja BAZNAS dan LAZ.

“Penghargaan yang diperoleh dari SWA ini juga membuktikan kualitas kerja profesional seluruh fundraiser zakat di seluruh BAZNAS dan LAZ, sehingga bisa bersaing dengan tim marketing dari perusahaan besar lainnya di Indonesia,” kata Arifin.

Arifin juga berharap, pencapaian ini semakin memicu perkembangan dunia filantropi di Indonesia, demi kesejahteraan masyarakat dalam skala yang lebih luas dan menguatkan program pengentasan kemiskinan.

“Saya berharap penghargaan ini dapat terus membangkitkan semangat filantropi Indonesia agar terus tumbuh dan berkembang,” pungkas Arifin.

(Dede Rosyadi)

Tags: Baznas RIBAZNAS Sabet Penghargaan Indonesia Customer Experience Champion & Indonesia Sales Team ChampionJakartaPenghargaan Indonesia Customer Experience Champion & Indonesia Sales Team Champion

Related Posts

News

Prediksi Cuaca di Jakarta Hari Ini, Jumat 25 April 2025

April 25, 2025
News

BAZNAS RI Siap Fasilitasi Perawatan Warga Gaza di Indonesia

April 20, 2025
Pemda

Bupati Sambas Satono Audiensi dengan Mensos RI, Bahas Pendirian Sekolah Rakyat

April 16, 2025
Lifestyle

Orkes Dangdut Jadul Kini Digandrungi Anak Muda

April 15, 2025
Pemerintahan

Sri Mulyani: Pembayaran Tukin Dosen Sedot APBN Rp2,66 Triliun

April 15, 2025
Ekonomi Bisnis

Tupperware Tutup Bisnis di Indonesia Setelah 33 Tahun

April 15, 2025
Next Post

Gunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-4 ke Banjarmasin, Wapres RI Resmikan One Pesantren One Product Kalsel Expo 2022

Please login to join discussion
Pemda

Sungai Pebayuran Dinormalisasi, Ini Alasan Pemkab Bekasi

Mei 9, 2025

TerasBerita.id - Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi tengah melaksanakan kegiatan normalisasi sungai di...

Read more

Dokter Forensik Ungkap Proses Ekshumasi Soleh Darmawan Korban TPPO Kamboja 

Mei 9, 2025

Wamen Koperasi dan UKM RI Dijadwalkan Berkunjung Ke Sambas, Agenda Peluncuran Kopdes Merah Putih

Mei 8, 2025

Launching Kopdes Merah Putih di Sambas, Pemda Sambas Terima Kunjungan dari Dirut LPDB

Mei 8, 2025

Sepak Bola Persikasi: Dari Berdirinya hingga Menjadi Tim yang Diperhitungkan

Mei 8, 2025

seedbacklink

Seedbacklink

Teras Berita

Jalan MT Haryono Kav 10
Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta

Follow us

No Result
View All Result
  • Homepages
    • Home Page 1
    • Home Page 2
  • News
  • Politics
  • National
  • Business
  • World
  • Entertainment
  • Fashion
  • Food
  • Health
  • Lifestyle
  • Opinion
  • Science
  • Tech
  • Travel

© 2023 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

Go to mobile version