Tentang Kami

Media terasberita.Id adalah sebuah channel digital kekinian menyajikan informasi, berita-berita update dan positif khususnya pemerintahan, sektor ekonomi mikro dan makro di seluruh Indonesia, sehingga tercipta good governance menuju Indonesia emas 2024 melaui kanal-kanal tersaji di terasberita.id.

Kebijakan, sosialisasi program, prestasi, pertumbuhan ekonomi dan inovasi di seluruh lembaga pemerintah kami kemas menjadi konten visual, video sesuai era digital yang dapat menarik para pembaca dan dishare pada setiap platform sosial media, di antaranya Facebook, Twitter,IG dan fanpage terasberita.id.

Hadirnya terasberita.id, bertujuan untuk mengabarkan informasi kekinian dan memberi ruang capaian program-program pemeintah pusat dan daerah, pertumbuhan sektor ekonomi dan bisnis, yang telah dilakukan pemerintah dalam pembangunan Indonesia disemua sektor.

VISI

Menjadi media good governance yang terpercaya, berimbang dan jernih meyampaikan informasi kepada masyarakat.

MISI

Media publikasi untuk penyebaran informasi berita-berita lembaga pemerintahan di seluruh Indonesia yang positif dan membangun.

Mendorong lembaga pemerintahan khususnya untuk meningkatkan pemerintahn yang baik, citra positif melalui publikasi digital.

Mendukung program-program pemerintah diberbagai sektor, di antaranya pertumbuhan ekonomi mikro dan makro yang dijalankan oleh lembaga terkait di seluruh Indonesia.